Minggu, 11 November 2012

Vitamin Rambut

Tips Jitu Merawat Rambut yang Diwarnai di Rumah


Mendapatkan warna rambut yang tepat dan sesuai memang tak selalu mudah. Bahkan, mungkin dibutuhkan beberapa kali percobaan dengan mengganti warna rambut sampai Anda menemukan penata rambut yang sangat ahli dalam hal pewarnaan rambut. Jadi, bila rambut Anda sudah menemukan "jodoh" warna yang tepat, saatnya Anda mengetahui trik terkini untuk merawatnya, agar rambut selalu sehat dan tahan lama kilau serta warnanya.

CUCI DENGAN AIR DINGIN
Mendapatkan warna rambut dengan highlight yang indah bukan hal mudah ataupun murah. Jadi, perlakukan rambut Anda seperti barang favorit Anda terbaru, yaitu dengan perhatian khusus. Hindari mencuci rambut 24 jam setelah pewarnaan. Jangan meng-gunakan air panas untuk mencuci rambut karena ini akan lebih membuka kutikula rambut dan mengurangi kelembapan.

JAGA KELEMBAPANNYA
Rambut yang telah diwarnai cenderung lebih kering. Jadi, jangan pernah lupa untuk memberikan masker rambut setiap usai mencuci rambut untuk menjaga helaian rambut agar tidak kering dan pecah.  Percayakan kepada Makarizo Hair Masker adalah masker vitamin rambut yang menutrisi korteks rambut. Dengan kandungan Phytantriol, Pro Vitamin B5, dan Royal Jelly. Berfungsi melembabkan dan menutrisi rambut, menambah kekuatan dan elastisitas serta merawat rambut yang rusak dan kering menjadi tetap sehat, lebih indah dan lembut alami. Makarizo Hair Masker dapat digunakan sebagai pengganti kondisioner, sebagai masker rambut dan sebagai campuran krim creambath.

MAINKAN SUHU PENGERINGAN
Pengeringan secara alami memang akan lebih baik, karena rambut tidak terpapar panas secara berlebihan. Tetapi, jika Anda harus segera pergi beraktivitas dengan rambut kering, penggunaan pengering rambut tentu tak terelakkan. Triknya, mainkan suhu pengering rambut. Terlebih dulu, gunakan suhu dingin agar kutikula tertutup.  Percayakan juga perawatannya dengan menggunakan Makarizo hair Vitamin dari MAKARIZO, berfungsi melindungi kutikula rambut dengan cara membentuk heat shield (lapisan pelindung), sehingga rambut terlindung dari PANAS hair dryer, alat catok dan sinar ultra violet. Hasilnya?, rambut menjadi tidak kering, tidak kusam, dan mencegah ujung rambut bercabang.

Mengandung multivitamin dan silk protein serta 3 keunggulan yang Instant, Praktis, Tidak Lengket dan Tidak Berminyak, Vitamin Rambut Makarizo mampu menjadikan rambutmu lebih indah, sehat dan terlindungi. Gunakan sesaat sebelum menata rambut, untuk melindungi rambut dari panas hair dryer atau catok, juga sesaat sebelum bepergian ke luar rumah untuk melindungi rambut dari sinar ultra violet. Tidak perlu dibilas.




















CERMAT MEMILIH PRODUK TATA RAMBUT

Pilih produk yang disemprotkan karena lebih sedikit mengontaminasi rambut. Apabila Anda takut rambut rusak akibat setiap hari terkena produk tata rambut dan pengering rambut, sementara Anda juga menginginkan gaya rambut ikal setiap hari, coba lakukan perming atau keriting rambut. Pilih jenis ceramic perm, karena obat yang digunakan lebih aman, dan rambut gaya ikal bergelombang akan menambah volume dan mempertajam tekstur warna rambut.

BERSAHABAT DENGAN PENATA RAMBUT ANDA
Utarakan keinginan Anda dengan jelas, seperti potongan rambut yang disukai, warna favorit Anda, sampai gaya riasan Anda. Hal ini penting agar mereka mendapat gambaran yang benar untuk memilihkan warna yang tepat, sehingga Anda puas pada hasil pewarnaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar