Senin, 26 November 2012

Obat Asam Urat

Obat Asam Urat Jelly Gamat Luxor

Obat Asam Urat. Banyaknya penderita asam urat membuat para ahli medis terus mengembangkan penelitian terkait penyakit tersebut. Berbagai penelitian dilakukan terkait penyakit asam urat, penelitian-penelitian tersebut di lakukan semata hanya untuk menemukan pengobatan terbaik terkait penyakit asam urat, penelitian-penelitian tersebut terhitung berhasil dengan di temukannya obat asam urat jelly gamat luxor sebagai obat terbaik asam urat hasil dari penelitian dan pengembangan berbagai produk kesehatan. Jelly gamat luxor di nilai sebagai penemuan brilian untuk pengobatan asam urat, kini menjadi anjuran dari para ahli medis dan telah banyak penderita asam urat yang kondisinya semakin membaik setelah mengkonsumsi obat asam urat jelly gamat luxor.

Alasan mengapa jelly gamat luxor ampuh sebagai obat asam urat

 

obat asam urat
Khasiat jelly gamat luxor sebagai obat asam urat bukan tanpa alasan atau hanya kebetulan, di dalam jelly gamat luxor terdapat kandungan zat gizi yang di miliki teripang sebagai bahan utama pembuat jelly gamat luxor. Teripang telah di gunakan untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit sejak dahulu kala oleh bangsa China, dalam sejarahnya lebih dari 1000 tahun yang lalu teripang di manfaatkan untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Gamat atau teripang juga dapat berfungsi untuk memperkokoh dan mecegah tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia. obat asam urat  
Berbagai penelitian membuktikan khasiat gamat atau teripang sangat bik sebagai obat asam urat.
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.
Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. obat asam urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar