Senin, 19 November 2012

Pembersih Wajah



PEMBERSIH MUKA 

Pembersih muka bukan hanya untuk wanita tetapi pada oria juga banyak .Aktivitas pria yang banyak dihabiskan di luar ruangan, mau tak mau akan membuat kulit wajahnya lebih mudah kotor. Maka, para pria juga diharuskan merawat kebersihan kulit wajah.
"Paparan debu dan polusi membuat penampilan jadi kusam dan tak percaya diri, padahal kan kami harus menampilkan performa yang terbaik," tukas aktor sekaligus Brand Ambassador Nivea For Men, Jonas Rivano kepada Kompas Female, saat peluncuran Nivea for Men Cooling Volcanic Mud di Tee Box Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012).
Menurut dr Samuel Lucas Simon, SpKK, kulit pria cenderung lebih berminyak dibandingkan dengan kulit perempuan. Meski minyak pada dasarnya dibutuhkan oleh kulit untuk menjaga kelembaban dan mengurangi sensitivitas akan sinar UV dan polusi, namun kulit berminyak menjadi akar dari berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, kulit kasar, dan kusam pada pria. Akhirnya, kondisi seperti ini bisa mengurangi rasa percaya diri pria.
Masalahnya, pria tidak menyukai proses membersihkan wajah yang lama dan rumit. Mereka lebih memilih untuk menggunakan satu produk yang dianggap mampu menyelesaikan semua masalah kulit. Untuk menjawab kebutuhan para pria ini, Nivea For Men meluncurkan produk terbarunya, Nivea For Men Cooling Volcanic Mud. Produk pembersih muka ini diklaim mampu menjawab semua kebutuhan perawatan kulit pria.
Produk ini mengandung berbagai bahan aktif seperti carnitine yang mampu mengurangi produksi minyak di kulit pria, dan menjaga kulit agar tak mengilap. Kandungannya terdiri atas salicylic acid (sebagai anti acne), charcoal (mengangkat kotoran), licorice (pencerah kulit), whitinat vita complex (bahan aktif yang mampu mencerahkan kulit), dan Hydra IQ untuk melembabkan kulit. Kandungan unik lainnya adalah lumpur dari gunung berapi yang digunakan sebagai masker lumpur, dan berfungsi untuk mengangkat kotoran.
Dengan berbagai bahan aktif tersebut, produk ini diklaim mampu membuat kulit pria menjadi lebih lembab, mencegah timbulnya jerawat, komedo, dan memberikan sensasi menyegarkan dari kandungan menthol-nya saat mencuci muka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar