Jumat, 16 November 2012

Mengobati Migrain

Cara Mengobati Migrain

obat migrain, cara mengatasi migrain, cara mengobati migrain secara alami, tujuh cara mengobati migrain, forum cara mengobati migrain, cara atasi migrain, penyebab cara mengobati migrain, gejala migrain, tips mengobati migrain, cara menyembuhkan migren, tips mengatasi migrain, cara mengatasi migrain dunia, cara atasi migrain, penyakit migrain
Cara Mengobati Migrain – Migrain merupakan sakit kepala pada salah satu bagian kepala saja dengan serangan berulang. Rasa sakit ini bisa dapat berlangsung beberapa jam hingga 3 hari. Gejala awal yang sering di rasakan penderita migrain secara umum adalah penglihatan berkunang-kunag, kepala berdenyut juga disertai dengan rasa mual hingga muntah, Penderita menjadi sangat sensitif terhadap cahaya.
Sebelum kita lanjutkan simak juga Cara Mengobati sakit maag dan Mengatasi Radang Usus Buntu pada artikel sebelumnya.
Apa penyebab migrain ?
Migrain diperkirakan akibat terjadinya ketidak seimbangan zat kimia otak yang menyebabkanpembuluh darah dikepala menyempit sehinga supalai darah kejaringa otak menjadi terganggu. Penyakit migrain biasanya dipicu oleh perubahan suhu udara yang mendadak, faktor emosi, hormonal, kelelahan fisik atau mental, atau mengobsumsi jenis makanan tertentu.
Bagaimana Cara Mengobati Migrain dengan cara alami ?
Menyembuhkan sakit kepala sebelah atau migrain ini bisa diobati dengan cara tradisional alami lewat 2 langkah peyembuhan yaitu lewat pengobatan dengan daun dewa dan pengobatan migrain dengan pegagan.
Pengobatan migrain dengan daun dewa.
Daun dewa mempunyai sifat anti racun dan pelancar peredaran darah, berfungsi sebagai pencegah penggumpalan darah serta penekan rasa sakit. Nah dengan penyebuhan mempergunakan media daun dewa akan membantu proses penyembuhan migrain secara cepat dan alami.
Berikut langkahnya :
1. Ambil 3 lembar daun dewa.
2. Pilih daun dewa yang masih segar, lalu cuci bersih.
3. Konsumsi daun dewa tersebut sebagai lalapan sebanyak 3 kali sehari, masing-masing 3 lembar.
4. Selain sebagai lalapan daun dewa tersebut bisa dikonsumsi dengan diblender terlebih dahulu. Caranya cacah lalu blender dengan 100 cc air matang hingga halus, lalu minum ramuan tersebut 3 kali dalam sehari.
Pengobatan migrain dengan pegagan.
Pegagan mempunyai sifat anti racun, anti infeksi, penurun panas ,peluruh kencing, penekan rasa sakit, tonikum, pelancar peredaran darah, serta memperbaiki jaringan tubuh yang rusak. Jadi dengan mengonsumsi pegagan, migrain akan beransur-ansur sembuh dan tentu diharapkan tidak akan kambuh lagi.
Cara menyembuhkan migrain dengan pegagan.
Berikut langkah-langkahnya :
1. Cuci bersih pegagan kering.
2. Rebus pegagan dalam kualitanah dengan 3 gelas air hingga mendidih.
3. Biarkan hingga air dalam kuali tanah tersebut tnggal setengahnya (1,5 gelas).
4. Saring ramuan, dan minum 3 kali sehari, masing-masing 1 gelas.
Penyembuhan migrain secara alami memang sangat direkomendasiakan, sebab dengan cara ini kita akan terbebas dari efek samping yang tidak baik di kemudian hari. Semoga bermanfaat. simak juga Cara mengobati sakit maag dengan cepat. Demikian artikel Cara Mengobati Migrain semoga bermanfaat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar