Kamis, 08 November 2012

memutihkan kulit tubuh

                                          Cara Memutihkan Kulit Tubuh



Kulit badan yang putih bersih dan mulus adalah dambaan semua orang, terutama wanita. Bersyukurlah mereka yang telah dianugerahi kulit yang putih sejak lahir, apalagi jika orangnya juga sudah cantik. Nah, bagaimana dengan mereka yang memiliki kulit hitam dan gelap?
Jangan khawatir. Saat ini ada banyak sekali produk kecantikan yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit Anda, bisa secara instant dalam waktu singkat, atau prosesnya lama dan alami. Tinggal kita yang memilih. Tentunya, setiap pilihan  produk kecantikan, termasuk produk pemutih badan memiliki konsekuensinya masing-masing.
Memutihkan badan secara instant bisa dengan menggunakan aneka cream dan lulur pemutih badan berbahan kimia yang sebagian besar diantaranya sangat berbahaya, seperti merkuri dan zat lainnya.  Apakah Anda mau seperti ini? Kami yakin tidak!
Nah, pilihan aman dan terpercaya untuk memutihkan kulit tubuh adalah dengan menggunakan produk-produk berbahan alami, termasuk lulur pemutih badan. Hanya saja, hasilnya memang terkesan agak lama, perlu beberapa minggu untuk mendapatkan hasil maksimal. Tetapi di luar semua itu, produk alami tentu jauh lebih aman dan bisa digunakan untuk jangka panjang.

Memperkenalkan Lulur Susu Domba Asli

Lulur Susu Domba
Lulur Susu Domba Kemasan 330 gram
Kami perkenalkan sebuah produk pemutih badan yang sudah terbukti sangat berkhasiat memutihkan kulit tubuh tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan, yaitu LULUR SUSU DOMBA Asli 100% langsung dari distributornya.
Berhati-hatilah dengan produk Lulur Susu Domba yang palsu/tiruan dengan kemasan dan nama yang serupa di tempat lain. Kami hanya menjual produk Lulur Susu Domba yang asli untuk memastikan khasiat dan keamanannya untuk Anda.
Lulur susu domba yang asli dapat berfungsi sebagai sabun, jadi ketika sedang digunakan, Anda tidak perlu lagi membasuh tubuh dengan menggunakan sabun mandi.
Lulur susu domba asli mengandung bahan-bahan alami yang dibutuhkan oleh kulit kita, dibuat dari perpaduan mutiara asli, susu domba yang diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, ekstrak Aloe Vera (lidah biaya), chamomile, olive oil dan minyak cendana.

Khasiat dan Manfaat Lulur Susu Domba Asli

Lulur Susu Domba yang asli ini memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kulit Anda, antara lain:
  1. Memutihkan dan menghaluskan kulit, karena mengandung mutiara asli dan susu murni domba
  2. Memberi nutrisi bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat, dan terawat
  3. Mengikis dan mengeluarkan sel-sel kulit mati pada kulit, juga menyembuhkan kulit kaki yg pecah-pecah
  4. Menghilangkan bekas luka
  5. Menghilangkan rasa pegal-pegal di badan, karena mengandung garam
  6. Menghilangkan bau tak sedap
  7. Membersihkan dan mengharumkan kulit
  8. Berfungsi untuk relaksasi dan meningkatkan konsentrasi, meringankan beban otak, serta mengatasi stress/gangguan tidur
  9. Menghilangkan kelelahan pikiran dan menyegarkan otak
  10. Membantu mengatasi rasa cemas, tegang dan ketakutan
  11. Mengandung olive oil yang dapat menghilangkan sisik-sisik di kulit
  12. Mengandung minyak cendana, yang banyak digunakan sebagai pelembab dan penyejuk pada kulit kering. Aromanya harum dan bertahan lama, bisa dipakai sebagai wewangian.

Cara Memakai Lulur Susu Domba

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut adalah cara memakai Lulur Susu Domba yang benar:
  • Basahi permukaan badan yang hendak dilulur
  • Oleskan lulur susu domba secara merata ketempat yang diinginkan. Boleh ditambah air bila dirasakan terlalu kental
  • Gosok-gosok secara perlahan-lahan agar tidak terjadi lecet di kulit. Gosok terus hingga butir-butir lulur masuk meresap ke dalam pori-pori kulit, sehingga proses pemberian nutrisi pada kulit bisa berlangsung optimal
  • Diamkan beberapa saat antara 15- 20 menit, boleh sambil merendam kaki dalam air hangat dikasih lulur susu dombanya, bilas dengan air bersih tanpa menggunakan sabun.
  • Lulur susu domba dapat berfungsi sebagai sabun
  • Gunakan secara teratur 2 kali seminggu                                                                                                          selamat mencoba semoga kulit anda trlihat putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar