Senin, 26 November 2012

Mengatasi Kulit Wajah Kering

Cara Mengatasi Kulit Wajah yang Kering dan Kasar

Setiap orang, baik itu pria ataupun wanita pasti sangat mengharapkan memiliki kulit wajah yang halus lembut dan tidak kasar. Tapi karena beberapa faktor, seperti misalnya lingkungan, tingkat sensitifitas kulit wajah, atau bahkan makanan bisa menyebabkan kulit wajah menjadi kasar dan terlihat kering.







Cara menghaluskan wajah bisa dilakukan dengan cara menggosokan mentimun ke kulit wajah Anda. Caranya adalah dengan memilih mentimun yang sudah agak tua atau mulai menguning, lalu hancurkan dengan cara di blender dan gosokanlah hasil blenderannya ke wajah Anda. Agar hasil blenderan lebih halus, gunakanlah Digital Smart Power Blender. Detail lebih lengkap mengenai Smart Power Blender bisa Anda lihat melalui tautan blender revolusioner.


Sedangkan cara mengatasi kulit kering adalah dengan menggunakan buah tomat. Ambilah buah tomat yang sudah matang dan masih segar, lalu hancurkan dengan cara diremas remas. Setelah itu, balurkanlah remasan buah tomat tadi ke seluruh wajah Anda. Diamkanlah selama kurang lebih setengah jam lalu bilaslah dengan air bersih.


Itulah cara mengatasi kulit wajah yang kering dan kasar, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar