Rabu, 09 Januari 2013

Sepatu Antik

Siapa yang tak kenal dengan produk-produknya Cloi yang memang sudah sejak lama malang-melintang didunia fashion, khususnya sepatu tanah air. Sejauh ini Cloi sudah memiliki sekitar 6 counter yang tersebar di mall-mall besar di negeri ini, salah satunya ada di trade fashion centre kenamaan di Bandung. Cloi juga sudah mempunyai showroom dan service center di Kota Kembang ini sehingga bagi Anda yang berniat mengajukan klaim bisa langsung datang ke showroomnya.
Desain showroom Cloi terlihat modern-minimalis dan sangat nyaman. Ketika Anda memasuki showroom sepatu Cloi tersebut maka akan terlihat barisan sepatu yang antik, unik dan tentunya menarik. Mata Anda akan benar-benar dimanjakan oleh koleksi ribuan sepatu yang seolah melambai-lambaikan tangannya untuk dihampiri dan dibeli. Sudah diketahui banyak pelanggannya bahwa produk-produk Cloi terkenal tahan lama dan selalu mengikuti perkembangan trend.
Keistimewaan Cloi yang lainnya ialah produksi sepatunya menggunakan standar Italia yang memiliki lekukan dan potongan ukuran yang berbeda dengan standar lokal. Karena itulah, setinggi apapun hak sepatu Cloi tetap terasa nyaman tatkala dipakai dan tidak malah merepotkan. Bahan-bahan untuk pembuatan sepatunyapun langsung didatangkan dari luar negeri sehingga kualitas dan daya tahannya benar-benar teruji. Cloi juga mengklaim bahwa hak sepatu mereka tak mudah patah, dan kalaupun patah mereka bersedia akan menggantinya dengan yang baru.
Selain memproduksi dengan menggunakan desain sendiri, Cloi juga menerima desain orderan. Biasanya pihak yang mengorder sepatu dengan desain yang diinginkannya ialah mereka yang akan menikah. Biayanya hanya Rp 350.000, diluar aksesoris. Untuk aksesorisnya sendiri tersedia sangat beraneka ragam dimulai dari kristal swarowski sampai batu-batu permata. Beberapa koleksinya seperti high heels, dress shoes, wedges shoes dan lainnya. Harganya berkisar antara Rp 98.000 – Rp 200.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar