Minggu, 20 Januari 2013

cara sembuh cacar

Aduh, yang namanya penyakit cacar itu mamang gak enak. Selain membuat kita sulit beraktivitas seperti biasa, cacar membuat kita sulit beraktivitas karena harus CEPAT SEMBUH dari CACAR..  saya gak banyak menjelaskan TENTANG CACAR, saya hanya mau berbagi pengalaman saja saat saya kena CACAR..
Walaupun saat saya nulis ini, masih belum sembuh total dari PENYAKIT CACAR ini… Tapi dari saat saya terjangkit telah terhitung 5 hari dan kondisi saya semakin membaik, jadi alhamdulillah banget bisa berbagi dan berblogging ria lagi.. Nah langsung saja, apa yang saya lakuin agar bisa cepat sembuh dari cacar ini…
Yap, kita tahu cacar itu penyakit yang akan sembuh dengan sendirinya, tapi kita juga bisa mempercepat penyembuhan CACAR..
  1. Berobat ke Dokter
  2. Hal ini mutlak dilakuin bagi orang yang sudah punya aktivitas rutin dalam kehidupannya, Halah.. Ya, kaya pelajar, pegawai dan lain – lainnya kecuali blogger nih yang punya akses internet pribadi.. Bukan berarti ingin CEPAT SEMBUH dari CACAR harus dokter yang mahal, kalo lagi sedikit uang di dompet kan bisa juga ke puskesmas…
  3. Minum Obat Teratur
  4. Kayanya kalau ini mah semua penyakit juga begitu bukan CACAR aja, jadi udah jadi suatu kewajiban bagi seorang pesakitan, aduh udah kaya apa aja….
  5. Pakai Salep
  6. Syukur kalau dikasih salep sama dokternya. Kalau engga pake aja bedak salycil dan sejenisnya deh, biar gak gatal – gatal tuh bagian2 tubuh yang kena CACAR
  7. Minum Air Kelapa Hijau
  8. Kalo gak salah ini untuk menghindari penyebaran yang lebih jauh dan menghentikannya agar tidak sampai seluruh tubuh.. Agar CACAR tidak memenuhi kulit kita gitu deh… Kalo saya buah kelapanya juga saya makan, laper….
  9. Cara Lainnya
  10. Yang lainnya mungkin istirahat yang banyak kai yah, jangan terlalu memaksakan diri, mungkin Yang Maha Kuasa pengen ngasih kita waktu istirahat.. Terus juga kalo Cacarnya banyak mendingan mandi dihentikan dulu, tubuh bisa dilap saja, agar cepat kering…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar