Minggu, 20 Januari 2013

Obat Tradisional Penyakit Kista


Artikel ini berisi informasi mengenai pengobatan penyakit kista dengan Obat Tradisional Penyakit Kista. Namun sebelumnya akan dijelaskan tentang pengertian penyakit kista, gejala dan penyebab kista. Semoga informasi yang kami tulis dapat memberikan manfaat serta pemahaman bagi anda para pembaca. Untuk lebih jelasnya silahkan disimak baik-baik, berikut penjelasan penyakit kista :
Kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur (ovarium). Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan sel. Namun benjolan ini terpisah dengan benjolan normal lainnya dan tidak bisa menyebar ke bagian tubuh lain. Di dalam tumor ini berisikan cairan kental, udara, cairan biasa, nanah atau pun bahan-bahan lainnya. Berdasarkan tingkatan keganasannya, penyakit kista dapat dibagi menjadi dua macam, yaitu :
  1. Kista non-neoplastik, yang sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan
  2. Kista neoplastik, kista ini umumnya harus dioperasi, itupn tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak.
Gejala yang umum terjadi adalah rasa nyeri sewaktu haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. Dan jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.
Penyebab
Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudian akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.
Anda dapat mencegah timbulnya penyakit kista dengan gaya hidup sehat. Hindari makanan-makanan berlemak tinggi, rajinlah berolah raga serta konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung antioksidan. Karena antioksidan dapat menangkal radikal bebas dari polusi debu dan udara.

Mengatasi dan Mencegah Penyakit Kista dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista

Kini anda dapat menemukan solusi tepat untuk mengatasi dan mencegah penyakit kista bahkan kanker serviks dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs.
Kenapa harus Ace Maxs??
Ini berhubungan dengan penyebab penyakit kista yang timbul karena polusi udara dan debu. Sedangkan Obat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs bersifat antioksidan serta mengandung zat yang berfungsi memberantas sel kanker dan tumor secara efektif dan selektif.
Apa itu Obat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs??
Obat Tradisional Penyakit KistaObat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs adalah ramuan tradisional berupa minuman kesehatan kelas premium yang dibuat dari bahan alami dan memiliki banyak khasiat bagi kesehatan tubuh. Obat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs diproses secara modern dengan didampingi para ahli dari berbagai disiplin ilmu, serta berbagai penelitian yang dilakukan untuk mengatasi masalah-masalah kesehatan. Obat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs aman untuk dikonsumsi secara rutin tanpa efek samping negatif yang dapat merugikan tubuh. Kandungan utama Obat Tradisional Penyakit Kista Ace maxs itu sendiri adalah kulit manggis dan daun sirsak yang terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.
Kulit manggis
Setelah dilakukan penelitian terhadap kulit manggis, kini kulit manggis dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan. Didalam kulit manggis terdapat zat Xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg/ml mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri.
Penelitian xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga kini telah ditemukan lebih dari 40 jenis xanthone, di antaranya adalah alpha-mangostin dan gamma mangostin yang dipercaya memiliki kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.
Daun sirsak
Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace max’s mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan sel kanker dan tumor.
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan (Sumber: http://www.antaranews.com, Health Sciences Institute (http://www.ewellnesspro.com), Departemen Pertanian.
Bahan pendukung Obat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs serta kandungan dan manfaatnya
Bunga rosela : mengandung kalsium, vitamin C, D, B1, B2, Magnesium, Omega-3, beta-caroten, dan 18 asam amino essensial untuk tubuh, diantaranya lysine dan agrinine. Kandungan vitamin C yang ada pada bunga Rosella 3x lipat dari anggur hitam, 9x lipat dari jeruk citrus dan 10x lipat dari buah belimbing.
Madu alami : manfaat madu sangat banyak sekali diantaranya adalah anti bakteri dan juga sebagai pengawet alami, sehingga obat herbal ace max’s mampu bertahan lama.
Keunggulan lain dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista Ace Maxs antara lain :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar