Sabtu, 12 Januari 2013

Meluruskan Rambut Keriting



meluruskan rambutModel rambut keriting sebenarnya tidak buruk dan bisa dikatakan bagus karena bisa membuat pemiliknya tampil berbeda dari orang lainnya. Tapi kebanyakan orang yang dasar rambutnya keriting berusaha meluruskan rambut dengan berbagai cara yang di ketahui. Dan mungkin saja anda adalah salah satunya. Sebagian dari mereka, memilih cara meluruskan rambut yang membutuhkan biaya banyak dan sebagian lagi memilih yang memerlukan biaya sedikit bahkan tidak sama sekali.

Sehingga bisa dikatakan, orang yang bosan dengan rambut keriting akan mencoba cara meluruskan rambut agar penampilannya bisa berbeda dari sebelumnya. Meski ada yang tujuannya seperti itu, tapi ada juga yang merasa malu karena memiliki rambut ikal atau keriting. Padahal seperti yang sudah dijelaskan diatas, rambut keriting tidak selamanya buruk bahkan bisa dikatakan cukup bagus. Itu terbukti karena banyak wanita yang terlihat lebih cantik dengan rambut keritingnya. Bahkan untuk pria juga sama saja, banyak yang terlihat lebih tampan dengan rambut keriting daripada rambut lurus

Tapi seperti kita ketahui bahwa untuk setiap orang tidak selalu sama. Jadi kalau memang benar anda sendiri juga memiliki rambut keriting dan ingin meluruskannya secara alami, Madjongke punya satu cara alami yang perlu anda lakukan agar rambut anda bisa menjadi lurus. Cara ini terbilang sangat mudah dan biaya yang di keluarkan sangat kecil yaitu tidak lebih dari seribu rupiah (untuk saat ini). Ini sangat murah sehingga siapapun bisa mencobanya. Tapi meskipun cara ini cukup murah, bagi anda yang lebih suka cara mahal tidak terlalu buruk juga jika ikut mencobanya. Karena apapun itu selama hasilnya baik, tidak peduli lagi siapapun orangnya pantas dicoba.

Sebelum itu dilanjutkan ada sedikit tambahan yang penting untuk anda ingat. Yaitu cara meluruskan rambut seperti ini sudah banyak yang mencobanya baik pria ataupun wanita dan berdasarkan komentar-komentar masuk di blog madjongke yang dulu, cara seperti ini selain meluruskan rambut ternyata bisa juga membuat rambut lembut sehingga membuatnya mudah sekali di tata.

Cara meluruskan rambut secara alami

Untuk melakukan cara meluruskan rambut ini, yang anda perlukan adalah beberapa helai daun seledri yang masih segar dan sudah di cuci bersih. Langkah selanjutnya potong kecil-kecil atau tumbuk daun seledri tadi sampai halus. Setelah itu tambahkan sedikit air lalu peras dan ambil sari airnya, kemudian masukan kedalam botol dan diamkan selama satu malam dalam keadaan tertutup oleh plastik yang sudah di beri sedikit lubang. Untuk membuat lubang tersebut, Anda bisa menggunakan lidi atau jarum.

Setelah esok hari, basuhkan air dari daun seledri yang sudah di inapkan selama satu malam tadi ke rambut sampai kulit kepala secara merata kemudian di pijat-pijat selama beberapa menit. Langkah yang terakhir cuci rambut anda sampai bersih kemudian keramaslah dengan shampo yang cocok untuk rambut anda. Hal ini berguna untuk menghilangkan bau pada rambut yang ditimbulkan oleh daun seledri tersebut. Untuk hasil, setiap orang selalu berbeda-beda. Tapi rata-rata dalam tiga hari sudah menunjukan hasil meski hanya sedikit-sedikit. Jadi, bagi anda yang mencoba cara ini, jangan berfikir soal waktu tapi lakukan setiap hari sampai rambut anda menjadi lurus.

Lakukan cara meluruskan rambut seperti yang sudah di jelaskan setiap hari secara rutin. Dan sekedar info bagi yang mau tahu saja, banyak orang yang menyatakan berhasil setelah mencoba cara ini. Sebagian besar hanya pengakuan dan sebagian kecil memberi bukti foto. Selamat mencoba dan semoga Anda juga menjadi salah satu orang yang berhasil karena cara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar