Jumat, 25 Januari 2013

Tips Rambut Indah


curly hair 4 150x150 Tips Rambut Indah: 7 Rahasia agar Memiliki Rambut BerkilauPerempuan dengan rambut sempurna jelas membuat hati iri. Apa saja yang mereka lakukan untuk menjaga rambut tetap berkilau, kuat, dan tampak elegan?
Inilah rahasinya…
Rahasia 1: Keramas Secukupnya
Banyak perempuan yang mengatakan bahwa mereka keramas dan memberi kondisioner pada rambut 2-3 kali seminggu.
Mungkin Anda mengira untuk mendapatkan rambut yang sempurna maka harus sering keramas dan memberikan kondisioner. Ternyata tidak.
Keramas berlebihan justru akan membuat rambut menjadi kering. Sebaliknya, bila jarang keramas, maka rambut akan terlihat berantakan dan berminyak.
Jadi, untuk mendapatkan rambut yang sempurna tanpa terlalu berminyak atau kekeringan, cukup keramas 2-3 kali seminggu.
Rahasia 2: Ganti Produk
Hasil survey menunjukkan banyak perempuan dengan rambut indah yang mengatakan bahwa mereka senantiasa berganti sampo dan kondisioner sehingga rambut tidak hanya terbiasa dengan produk yang sama.
Mereka mengganti sampo dan kondisioner secara teratur. Tentunya ini harus disesuaikan dengan kondisi dan jenis rambut.
Rahasia 3: Sering Menyisir Rambut
Anehnya, sebagian besar perempuan mengatakan bahwa mereka jarang menyisir rambut. Mereka hanya menyisir rambut setelah keramas untuk menghindari kekusutan.
Bahkan ada yang mengaku tidak memiliki sisir sama sekali. Sedangkan para perempuan yang memiliki rambut sempurna mengatakan bahwa mereka sering menyisir rambut menggunakan sisir yang terbuat dari serat alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar