Jumat, 11 Januari 2013

Obat Hipertensi

Obat Hipertensi Alami

 Obat Hipertensi Alami,- Mengatasi berbagai macam penyakit secara alami memang telah banyak diminati masyarakat untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Karena mengatasi penyakit dengan cara alami sangat efektif dan tidak menimbulkan efek samping, sehingga sangat tepat untuk mengobati penyakit. Kini Ace Maxs hadir sebagai Obat Hipertensi Alami yang terbuat dari perpaduna ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti mampu menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi dan mengembalikan kesehatan tubuh.

Penyakit Hipertensi Atau Tekanan Darah Tinggi
Obat Hipertensi Alamo
Apa yang menyebabkan hipertens atau tekanan darah bisa meningkat? Sebagai ilustrasi, jika Anda sedang menyiram kebun dengan selang. Jika Anda menekan ujung selang, maka air yang keluar akan semakin kencang. Hal itu karena tekanan air meningkat ketika selang ditekan. Selain itu, jika Anda memperbesar keran air, maka aliran air yang melalui selang akan semakin kencang karena debit air yang meningkat.

Hal yang sama juga terjadi dengan hipertensi. Jika pembuluh darah Anda menyempit, maka tekanan darah di dalam pembuluh darah akan meningkat. Selain itu, jika jumlah darah yang mengalir bertambah, tekanan darah juga akan meningkat. 

Penyebab Hipertensi (darah tinggi)
  1.     Keturunan
  2.     Usia
  3.     Garam
  4.     Kolesterol
  5.     Obesitas / Kegemukan
  6.     Kolesterol
  7.     Rokok
  8.     Kafein
  9.     Alkohol
  10.     Kurang Olahraga
Diantara penyebab penyakit hipertensi adalah kolseterol, asap rokok, dan kafein yang lebih banyak terjadi mengakibatkan penyakit hipertensi, itu karena asap rokok, kafein dan kolesterol mengakibatkan flek didinding pembuluh darah, sehingga saluran darah menyempit memaksa jantung bekerja lebih keras lagi. Itu sebabnya penyakit hipertensi atau darah tinggi dapat memicu penyakit lainnya seperti penyakit jantung dan stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar