Jumat, 25 Januari 2013

Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Mulut

Merawat Gigi dan Menghilangkan Bau Mulut ---Siapa yang tidak ingin gigi bersih dan sempurna? Anda mungkin salah satu di antaranya. Tetapi, apakah Anda tahu bahwa ada banyak cara alami untuk merawat gigi? Bahan-bahan alami ini dapat Anda gunakan untuk menyikat gigi dan menjaga mulut bebas bau selama berjam-jam. Berikut adalah Beberapa Bahan Alami Untuk Merawat Gigi dan Menghilangkan bau mulut seperti dilansir Boldsky.
Bahan alami untuk gigi
Garam

Garam merupakan bahan alami yang baik untuk gigi. Garam sangat kaya akan sodium. Selain membersihkan semua kotoran dari gigi, garam juga membuat gusi lebih sehat. Bahkan, garam juga dapat menyingkirkan bau mulut lho. Ambil satu sendok teh garam dan sikatkan pada gigi dan gusi dengan lembut.
Lemon
Lemon merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi. Ini merupakan bahan alami yang sangat baik untuk gigi. Lemon juga memiliki sifat pembersih alami yang membuat gigi tampak bersih dan sehat. Ambil satu sendok makan air lemon dan gunakan sebagai obat kumur. Mulut Anda akan terasa segar.
Cengkeh
Cengkeh digunakan dalam produk perawatan gigi sebagai pembunuh rasa sakit. Minyak cengkeh bahkan juga dipakai untuk perawatan oral. Ambil beberapa bubuk cengkeh dan sikatkan pada gigi dengan lembut. Ini bagus untuk pemutih gigi secara alami. Jika gigi Anda terlalu sensitif, cengkeh bisa menyembuhkannya.
Gunakan semua bahan-bahan alami untuk membersihkan gigi Anda. Kebersihan mulut bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda lho. Anda tak akan malu lagi ketika berbicara dekat dengan pasangan atau teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar