Jumat, 11 Januari 2013

Obat Ginjal

Obat Ace Maxs alami,- Ginjal bocor / bocor ginjal adalah istilah awam untuk penyakit Sindroma Nefrotik, penyakit ini ditandai dengan terjadinya kebocoran di ginjal akibat sel-sel di ginjal mengalami penurunan di dalam menghambat keluarnya protein (albumin) dari tubuh kita.
Obat ginjal bocor alamiPenyebabnya samapai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi di tenggarai merupakan salah satu penyakit auto imun, yang artinya didalam tubuh sendiri ada ketidak cocokan antar satu sel dengan sel lain di ginjal, sehingga terjadilah pertarungan dan ada sebagian sel ginjal yang rusak. Akibatnya salah satu fungsi ginjal sebagai alat untuk melakukan penyaringan (filtrasi) terhadap protein yang seharusnya tidak keluar melalui ginjal malah menerobos keluar, sehingga ada istilah kebocoran ginjal.
Gejala penyakit ginjal bocor
  • Nafsu makan berkurang
  • Massa otot menyusut
  • Air kencing (urin) berbusa
  • Sesak napas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru
  • Lutut dan kantong zakar (pada pria) membengkak
  • Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri
  • Volume urin berkurang
  • Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat
  • Terjadi peradangan pada lapisan perut, di karenakan adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena berkurangnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bersama urin
  • Terjadi kelainan pembentukan darah yang bisa meningkatkan risiko pembekuan di dalam pembuluh darah.

Obat ginjal bocor alami ace maxs merupakan solusi tepat atasi ginjal bocor secara alami yang pasti aman dan tanpa efek samping

Buah manggis dalam obat ginjal bocor alami mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan  vitamin dan mineral. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.
Obat ginjal bocor alamiDilihat dari penyebab utama gagal ginjal, xanthone mampu mengatasi gejala-gejala diatas tadi sebagaimana di uraikan dari hasil  penelitian berikut: Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek antikanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukemia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi obat ginjal bocor alami tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada akhirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak dalam obat ginjal bocor alami mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.
Maka dari itu segeralah atasi ginjal bocor anda dengan menggunakan obat ginjal bocor alami dari ace maxs yang di jamin ampuh mengobati ginjal bocor langsung kepusatnya. Dan anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang di timbulkan, karena obat ini di jamin tidak akan menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan alami dan tidak menggunakan zat kimia sedikit pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar