Selasa, 08 Januari 2013

selebriti


Asmirandah dan Jonas Rivanno Kompak Saling Dukung


Asmirandah

 | Tag: Selebritis Pacaran
Kapanlagi.com - Artis Asmirandah membantah kalau pilihannya mengajak Jonas Rivanno bermaindalam film garapannya hanya karena pria itu sebagai kekasihnya. Lebih dari itu, Andah mengaku banyak tahu kesesuaian antara Jonas dengan sosok yang jadi tokoh utama dalam filmnya itu. "Aku punya show reelnya sendiri. Aku jelasin bukan karena Vano pacar aku, tapi aku punya video dia yang mirip dengan karakter yang dimainkan," ujar Asmirandah saat ditemui di Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Tangerang, Sabtu (15/12).
Andah dan Jonas terlibat satu film omnimbus berjudul Teman Bayangan yang akan diikutkan dalam ajang LA Lights Indiemovie. Kali ini Andah berperan sebagai sutradara, sedangkan Jonas menjadi salah satu pemain utamanya. Mereka kompak saling mendukung.
Seakan membela pernyataan kekasihnya, Jonas pun mengatakan bahwa kekasihnya itu adalah sutradara yang profesional. "Buat menjadi sutradara, Andah cukup profesional kok," jelas Vano.
Keprofesionalan Andah diakui Vano dari kemampuannya untuk menempatkan diri sebagai seorang sutradara. Bahkan berani menegur Vano, ketika membuat kesalahan.
"Ketika lagi di lapangan, dia bisa menempatkan diri sebagai sutradara. Kalau cerewet nggak, tapi lebih ke tegas. Kalau dia marah itu juga karena gue cengangas-cengenges," tutur Vano. (kpl/pur/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar