Jumat, 15 Maret 2013

Foto Panas Fernita Dan Zumi Zola

Aldi mengaku punya banyak bukti. Salah satunya pesan mesum yang dilakukan Farnita dan Zumi. Bernaldi Kadir Djemat mengungkap perzinaan sang istri Peni Farnita dan Zumi Zola.

Namun menurut kuasa hukum Zumi, Hotma Sitompul pesan tersebut tidak bisa membuktikan apapun. Percakapan antara Farnita dan Zumi masih sebatas wajar.

"Kalau pun ada chat melalui BBM tentunya itu tidak serta merta membuktikan adanya perzinaan," ujar Hotma dalam jumpa pers di Restoran Pulau Dua, di Senayan, Jakarta Selatan,

Begitu mengetahui istrinya berselingkuh, Aldi langsung mengambil ponsel istrinya. Dari situ ia menemukan beberapa bukti dan kemudian menyimpannya.

"Pas saya lihat di BlackBerry Messenger (BBM), Zumi kirim foto lengkap dengan seragam bupatinya. Dia bilang, susah nggak di-f**k-nya," kisah Aldi beberapa waktu lalu.

"Kalau pihak lain yang rumah tangganya sedang terganggu karena ulahnya sendiri kami himbau untuk tidak mengaitkan dengan klien kami dan menjadikan klien kami kambing hitam," jelas Hotma. Silahkan untuk download gambar dibawah ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar